Thursday 19 March 2015

Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas

Kemdikbud melalui Pusat Pengembangan Profesi Tenaga Kependidikan (Pusbangtendik) BPSDMPK-PMP  akan menyelenggarakan Uji kompetensi kepala sekolah dan pengawas sekolah dalam rangka pelaksanaan Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB KS dan PS). Peyelenggaraan UKKS dan UKPS Kabupaten Tanggamus dilaksanakan antara tgl 23  Maret s.d 26 Maret 2015 di SMK N 1 TALNG PADANG  dan SMA N 2 KOTA AGUNG . Dalam pelaksanaan UKKS dan UKPS ini melibatkan unsur: LPMP, Dinas Pendidikan Kab/Kota, Pusbangtendik dan Sistem Padamu Negeri.

Data Kepala Sekolah dan Pengawas sepenuhnya bersumber dari Padamu Negeri.  dihimbau kepada seluruh KS dan Pengawas se-kabupaten Tanggamus untuk memastikan terdaftar sebagai  calon peserta UKKS dan UKPS di wilayah Kab/Kota Tanggamus.
Pastikan sudah hadir di tempat 30 menit sebelum waktu pelaksanaan dengan membawa satu lembar foto ukuran 4 X 6 cm. Silahkan Lihat surat resmi berikut Jadwal Uji Kompetensi Kepala Sekolah Dan Pengawas Tahun 2015 untuk Kabupaten Tanggamus melalui link di bawah ini
                                                               Jadwal Uji Kompetensi  KS dan PS

No comments:

Post a Comment

bali

bali