Wednesday 25 September 2013

INDUKSI PENGAWAS BARU


Kegiatan Induksi Pengawas Baru Bagi pengawas Tanggamus yang dilantik baru-baru ini dilaksanakan di SMA PGRI Talang Padang pada hari ini tanggal 25 September 2013.Kegiatan ini dilaksanakan  dengan tujuan memberikan pembekalan awal setelah para pengawas menerima SK Binaan dan sebelum mendatangi sekolah atau guru binaan mengingat banyak pengawas yang belum mendapat Dikat Cawas..

 
 Korwas Tanggamus 




Kegiatan induksi ini juga untuk menyamakan pandangan, arah dan langkah para pengawas  baru  terhadap program-progran yang sudah dibuat oleh pengawas sebelumnya.

Kegiatan ini dirancang dengan menggunakan waktu yang sangat efisien yaitu sehari saja tanpa seremonial langsung saja pada materi- materi pokok yang disampaikan oleh Korwas  dan Ketua MKPS Taggamus

.
 Ketua MKPS Aris Munandar
dan Pengawas SD :15 orang

Akhirya Kegiatan yang diikuti oleh 25 peserta ini ditutup pada pukul 15.00 Wib dengan harapan pengawas baru dapat segera hadir kesekolah melaksanakan tupoksinya dengan baik dan benar sehingga pada akhirya menjadikan pendidikan Tanggamus menjadi lebih baik dari sebelumnya... Semoga..





No comments:

Post a Comment

bali

bali